Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Persis Solo Akan Turunkan Pemain Muda di Turnamen Pramusim

Persis Solo

Jowonews.com, Surakarta – Menghadapi turnamen pramusim, Persis Solo akan memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk unjuk gigi dalam gelaran tersebut. Sebelumnya Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, pemain muda dapat memberikan warna baru saat Persis menghadapi Persebaya dalam pertandingan uji coba.

Jacksen mengatakan bahwa semua pemain Persis Solo memiliki kesempatan dan peluang yang sama. Kapan saja diperlukan untuk berlaga, mereka siap.

“Semuanya adalah pemain Persis Solo. Tidak ada youth dan senior,” kata Jacksen, Jumat (3/6/2022).

Jacksen mengaku telah memantau para pemain muda yakni Zanadin Faris, Althaf Indie, Nadhif Girasta, Faqih dan Dika Kuswardani sejak Desember 2021. Dia selalu menyaksikan setiap Persis Solo Youth menggelar latihan.

Saat pertandingan melawan Persebaya, dari lima pemain muda tersebut, Jacksen memainkan Althaf Indie, Nadhif Girasta dan Zanadin Faris. Bukan hal yang mustahil jika pada turnamen pramusim nanti Jacksen akan memainkan seluruhnya.

“Mereka tetap tenang dibawah tekanan, Nadhif bahkan mampu menjadi bayangan luar biasa bagi Samsul Arif,” ungkap Jacksen.

Jacksen menambahkan komposisi skuad Persis Solo musim ini bisa dikatakan merata dibandingkan musim lalu.

BACA JUGA  Persis Kandaskan PPSM 3-1

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...