Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pertamina Terus Berikan Program Khusus Untuk Konsumen Pertamax

SEMARANG, Jowonews.com – PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah-DIY menyatakan akan terus mendongkrak jumlah konsumen Pertamax melalui program-program khusus.

“Program khusus salah satunya adalah undian berhadiah khusus bagi pengguna Pertamax,” kata General Manager PT Pertamina MOR IV Jateng-DIY Kusnendar di sela penyerahan hadiah untuk pemenang program Pertamax Series Celebration di Semarang, Selasa.

Menurut dia, program undian tersebut merupakan salah satu bentuk promosi serta cara untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat bahwa Pertamina memiliki BBM yang berkualitas.

“Pada dasarnya BBM yang dijual oleh Pertamina semua memiliki kualitas yang baik, tetapi ‘grade’ nya berbeda-beda. Dalam hal ini Pertamax memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan jenis BBM lain,” katanya.

Untuk keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen Pertamax adalah kenyamanan dalam mengemudi, irit perawatan, emisi gas buang yang lebih sedikit sehingga membantu dalam menyukseskan program lagit biru.

“Pada dasarnya setiap tahun kami akan terus mendorong konsumen untuk beralih menggunakan Pertamax, dengan demikian konsumen BBM jenis ini akan terus meningkat,” katanya.

Pihaknya berencana akan memberikan hadiah yang lebih baik lagi sehingga antusiasme masyarakat untuk menggunakan Pertamax Series akan semakin tinggi.

Sementara itu, untuk hadiah pada program pengundian Pertamax Series pada tahun ini di antaranya sepeda motor dan televisi.

Sebelumnya, program Pertamax Series Celebration tersebut digelar untuk menyemarakkan HUT Pertamina ke-58 tepatnya pada tanggal 10 Desember 2015. Program tersebut berlangsung mulai tanggal 28 Oktober-15 Desember.

Program undian terbuka bagi masyarakat umum khususnya pengguna bahan bakar Pertamax series di 360 SPBU wilayah Jateng dan DIY.   (Jn16/ant)

BACA JUGA  Daftar KPPS Perlu Diumumkan Agar Permudah Rakyat Pantau Penyelenggara Bermasalah

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...