Jowonews

Logo Jowonews Brown

Piala Menpora, Septian David Maulana Belum Bisa Bermain

SURAKARTA, Jowonews- Gelandang andalan PSIS Septian David Maulana harus absen di laga perdana Piala Menpora 2021 pada saat Laskar Mahesa Jenar menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Kota Solo pada Ahad (21/3) kemarin. Pemain asal Semarang ini absen karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera yang pernah ia dapatkan.

“David masih tahap pemulihan. Jadi kami tidak paksakan di laga kemarin. Dia tetap berangkat ke Solo, namun mendapatkan program latihan sendiri dari pelatih, dokter tim, dan fisioterapis untuk memulihkan rasa sakit di kakinya,” tutur General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, Senin (22/3).

“Soal kapan David bisa main, tentu kami serahkan ke tim dokter dan fisioterapis yang lebih mengerti,” imbuh Liluk sebagaiman dikutip Jowonews dari laman PSIS, Selasa (23/3).

Selama di Kota Solo, Septian David akan berlatih mandiri dan melakukan pemulihan cedera di ruang fitness yang tersedia di hotel tempat pemain PSIS menginap.

Sementara itu, pelatih kepala Dragan Djukanovic juga mengatakan bahwa Septian David tetap diminta untuk berangkat ke Solo supaya proses pemulihan cederanya lebih terkontrol dan cepat.

“David tetap berangkat ke Solo karena fisioterapis dan dokter tim ke sini. Jadi saya memang meminta hal ini dilakukan. Kami tentu berharap David segera sembuh supaya segera bisa bermain lagi untuk PSIS,” tandas Dragan.

BACA JUGA  Inilah 22 Pemain PSIS yang Disiapkan Lawan PSM

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...