Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pilkada Wonosobo: Calon Tunggal Afif-Albar Unggul

WONOSOBO, Jowonews- Pasangan Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati M Albar untuk sementara unggul dalam perolehan suara sekaligus mengalahkan kolom kosong pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo 2020.

Calon Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat di Wonosobo, Rabu (10/12), mengatakan berdasarkan data yang sudah masuk sebanyak 9 kecamatan dari 15 kecamatan di Wonosobo pasangan Afif-Albar sudah meraih 65 persen suara.

Ia berharap nanti data rekapitulasi terakhir bisa masuk dan bisa naik lagi. Tetapi paling tidak ini menjadi awal pasangannya pada angka 65 persen.

Afif menyampaikan tentunya ini hasil bersama-sama semua masyarakat di Kabupaten Wonosobo yang memang murni.

“Saya katakan murni karena hari ini kita melahirkan sejarah politik pilkada 100 persen tanpa politik uang,” katanya sebagaimana dilansir Antara.

Menurut dia, kalau 100 persen tanpa politik uang, kemudian ada indikasi kolom kosong dengan cara lain, maka ini sudah luar biasa.

Ia menuturkan berarti seluruh warga di Kabupaten Wonosobo lebih banyak yang menghendaki bagaimana pemerintahan ke depan adalah pemerintahan yang tidak diawali kekotoran, tetapi pemerintahan yang diawali dengan sesuatu yang bersih.

“Mudah-mudahan cita-cita besar kita seluruh masyarakat Wonosobo bisa terkabul Afif-Albar bisa memenangi pilkada ini,” katanya.

BACA JUGA  Pilkada Rembang: Paslon Bayu-Harno Klaim Unggul

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...