Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PKS: Marmo Profesional, Harus Didukung

marmoSemarang, Jowonews.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Abdul Fikri Faqih menyampaikan alasan mengapa warga Kota Semarang harus memilih walikota-wakil walikota Soemarmo HS dan Zuber Safawi.

Menurut Fikri, di tahun pertama kepemimpinan Soemarmo pada tahun 2011 lalu, pola kepemimpinan sudah efektif, namun selanjutnya diganggu dan banyak yang belum dilanjutkan penerusnya hingga saat ini.

“Saatnya sekarang melanjutkan, karena Pak Marmo sekarang menjadi ikon integritas, maksudnya komitmen menjalani semuanya,” ujarnya saat menyampaikan sambutan dalam Deklarasi Pemenangan Marmo-Zuber (MAZU), Ahad (23/8/2015) di kompleks taman Menteri Supeno, Semarang.

Lebih lanjut,  Fikri mengenal sosok Soemarmo adalah sosok profesional, sehingga hal tersebut harus didukung oleh semua pihak, jika ingin Semarang semakin maju. Meski sempat menjadi seorang tersangka, namun, imbuh Fikri, hal itu tidak menjadi halangan seseorang untuk berbenah, termasuk sosok Soemarmo. “Saya mengenal Pak Marmo sebagai seorang yang profesional dalam menjalankan pemerintahannya,” tutupnya. (JN03)

BACA JUGA  Sigit Tak Ingin Kota Semarang Dikuasai Satu Partai Saja

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...