Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pochettino Perpanjang Masa Bakti di Tottenham

LONDON, Jowonews.com – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Kamis, yang akan mengikatnya di klub Liga Inggris itu sampai 2023.

Pochettino, yang bergabung dengan Spurs pada 2014, memimpin klub itu finis di peringkat ketiga di liga musim ini, memastikan mereka akan bermain di Liga Champions untuk tahun ketiga secara berturut-turut.

Kesuksesan pria Argentina itu di Tottenham telah menjadikan dia sebagai salah satu manajer yang diperhitungkan di dunia sepak bola, dan di bawah kepemimpinannya Spurs telah berubah menjadi tim yang menekan tinggi serta memainkan sepak bola yang atraktif dan enerjik.

Pria 46 tahun itu belum memenangi trofi dengan Spurs, yang akan pindah ke stadion baru berkapasitas 63.000 penonton pada musim depan setelah menghabiskan musim lalu dengan menjadikan Stadion Wembley sebagai kandang mereka.

“Saya senang kami telah mencapai kontrak baru yang diperpanjang dengan Mauricio,” kata ketua Tottenham Daniel Levy dalam pernyataan di laman resmi klub.

“Kami memiliki perjalanan luar biasa dan waktu yang ada di depan bahkan terlihat semakin menarik ketika klub memasuki fase baru dalam sejarahnya.” “Mauricio telah memupuk semangat yang luar biasa di tim dan menerapkan gaya bermain yang begitu dinikmati untuk disaksikan para penggemar kami. Saya tahu mereka akan menyambut hangat komitmen dengan Mauricio ini.”

Pochettino mengatakan keputusannya untuk memperpanjang kontrak di Spurs menyusul pembicaraan-pembicaraan ekstensif dengan Levy seputar arah yang akan diambil klub di masa yang akan datang. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...