Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pogba Not For Sale

TURIN, Jowonews.com – Paul Pogba kian moncer bersama Juventus di kompetisi seri A Italia. Banyak klub pun sudah mengincar pemain asal Perancis ini sejak tahun lalu. Begitu juga musim ini, beberapa klub besar Eropa siap merogoh koceknya untuk memboyong Pogba.

Namun harapan klub-klub yang meminati Poga tampaknya harus gigit jari. Pasalnya manajemen Si Nyonya Tua sudah memagari pemain gelandang ini.
Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, berkeras bahwa tidak akan ada klub yang sanggup membeli Paul Pogba, karena sang pemain tengah bahagia di Turin.

Pemain Prancis yang diyakini memiliki bandrol senilai 70 juta poundsterling sudah beberapa kali disebut akan kembali ke Premier League dan bergabung dengan Manchester City. Pogba sempat bermain tiga tahun di Manchester United, sebelum bergabung dengan Juve secara gratis di 2012.

“Tidak ada pemain Juventus yang akan dijual saat ini. Musim panas lalu klub membuat keputusan penting tentang Pogba. Bagi kami, dia adalah elemen kunci dari tim untuk beberapa tahun mendatang,” tutur Marotta seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Ia amat bahagia bersama kami, ia terus berkembang, ia menjadi seorang juara. Jadi dari sudut pandang klub, kami tidak ingin menjual pemain terbaik, selain itu sang pemain juga ingin terus bertahan disini,” terangnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...