Jowonews

Logo Jowonews Brown

Polres Kudus Dalami Kasus Pembobolan Counter HP

wpid-wp-1429000851720.jpgKudus, Jowonews.com – Polres Kudus hingga kini masih mendalami kasus kejahatan yang terjadi di daerah setempat, termasuk guna mengungkap kemungkinan adanya jaringan kejahatan.
Apalagi, selama sepekan terakhir tercatat sudah dua kali kasus kejahatan dan keduanya juga terekam kamera CCTV (closed circuit television).
“Hingga kini belum bisa menyimpulkan pelaku kejahatan di Kudus karena masih dalam pengembangan,” kata Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko didampingi Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Sulkhan di Kudus.
Selain itu, kata dia, hasil rekaman CCTV juga masih didalami, termasuk aksi pencurian uang dengan membobol kaca mobil pada Jumat (10/4) siang di Jalan A. Yani serta pembobolan Konter HP Milleni Cell pada Minggu (12/4) malam.
     
Polres Kudus, katanya, juga berkoordinasi dengan jajaran kepolisian dari daerah lain, karena dimungkinkan mereka juga menyasar daerah lain.
Adapun nilai kerugian yang dialami korban pencurian dengan memecah kaca mobil sebesar Rp18 juta, sedangkan pembobolan counter HP Millenia Cell mencapai Rp1 miliar lebih. (JN04)
BACA JUGA  Penjaminan Asuransi PA Plus Rp 70,8 M Tidak Ditujukan dan Tidak Dikuasai

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...