Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Polres Kudus Imbau Tingkatkan Pelayanan

KUDUS, Jowonews.com – Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kudus yang baru selesai dibangun, diresmikan Kapolres AKBP M. Kurniawan bersama Presdir PT Nojorono Tobacco International Stevanus JJ Batehalim, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Presdir Stevanus menyampaikan dengan kantor yang baru itu dapat lebih meningkatkan kinerja kepolisian. Terlebih kantor yang dibangun senilai Rp 190 juta itu langsung bersinggungan dengan layanan masyarakat.

“Harapannya masyarakat dapat lebih nyaman menyampaikan laporan ke pihak kepolisian. Begitu juga dengan petugas kepolisian dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujar Presdir Stevanus, kemarin.

Kapolres Kurniawan menyampaikan kantor SPKT merupakan unit vital dalam pelayanan Polres Kudus kepada masyarakat. Namun, sejauh ini kondisinya yang cukup memprihatinkan. Selain fisik bangunan yang sudah tua, juga ruangan dinilai kurang nyaman.

“Tiap hari sedikitnya kantor SPKT ini melayani tiga hingga lima laporan dari masyarakat. Paling banyak laporan yang diterima, mengenai laporan kehilanganan,” terang Kapolres Kurniawan.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada PT Nojorono Tobacco International yang telah berkonstribusi besar dalam pembangunan kantor SPKT Polres Kudus. Dia mendorong agar Polres Kudus timbal balik memberikan pengamanan yang maksimal terhadap PT NTI Kudus itu.

Setelah menuntaskan sambutannya, ia menarik tirai jendela Kantor SPKT. Kantor itu juga bertuliskan Patria Tama. “Ini sebagai tanda bahwa kantor ini kenang-kenangan pada kepemimpinan saya,” imbuh dia.

Acara dilanjutkan pemotongan untaian bunga di depan pintu kantor SPKT didampingi Presdir Stevanus. Ia pun mengajak petinggi PT NTI untuk memasuki kantor tersebut.

“Ini kami berikan kepada Bapak Stevanus yang banyak membantu berdiri kantor ini,” ucap Kapolres Kurniawan dengan memberikan nasi tumpeng disambut tepuk tangan jajaran Polres Kudus. (Listy-jn21/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...