Jowonews

Logo Jowonews Brown

Polres Tegal Selidiki Ambruknya Pasar Hewan

PolisiTegal, Jowonews.com – Kepolisian Resor Kota Tegal, Jawa Tengah, masih menyelidiki penyebab ambruknya pasar hewan Langon, Tegal, yang menewaskan satu korban, empat luka-luka, dan belasan kambing mati.

Kepala Polresta Tegal, Firman Darmansyah di Tegal, Rabu, mengatakan bahwa polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi terkait robohnya bangunan tembok pasar itu.

“Korban tewas, adalah Agus Sofyan (48), warga Slerok Kota Tegal sedang empat korban luka-luka telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Tegal,” katanya.

Polresta dan Pemkot Tegal, kata dia, kini masih mendatangkan alat berat untuk memindahkan runtuhan tembok dan mencari kemungkinan adanya korban lain. Ia mengatakan polisi masih terus mendalami penyebab ambruknya bangunan pasar hewan Lengon ini.

Adapun, kata dia, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara penyebab robohnya tembok itu karena struktur bangunan yang sudah berusia tua. “Kami belum bisa menyimpulkan secara sempurna penyebab ambruknya tembok pasar hewan itu. Hanya saja, kondisi bangunan tembok pasar hewan itu sudah berusia tua,” katanya. (JN03/Ant)

BACA JUGA  Dua Warga Miskin Kudus Meninggal Mengenaskan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...