Jowonews

Logo Jowonews Brown

Poros Muda Golkar Temui Priyo Budi

JAKARTA, Jowonews.com – Sejumlah kader Partai Golkar yang tergabung dalam Poros Muda partai beringin itu menemui bakal calon Ketua Umum Golkar Priyo Budi Santoso, di Jakarta, Kamis, guna menyampaikan harapan terkait kepemimpinan partai ke depan.

“Harapan kami ketua umum ke depan bisa melakukan konsolidasi kader di tengah tantangan zaman,” kata anggota Poros Muda Golkar Maman Abdurrahman, di posko pemenangan Priyo Budi Santoso, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis.

Maman mengatakan kader muda prihatin atas kondisi internal Golkar belakangan ini. Dia berharap siapapun pemimpin Golkar ke depan dapat fokus membesarkan partai.

Anggota poros muda lainnya Pahlevi Pangerang berharap Ketua Umum Golkar ke depan dapat mengedepankan prinsip demokrasi, regenerasi, dan rekonsiliasi.

Pahlevi memandang tantangan besar pemimpin Golkar ke depan adalah bagaimana merangkul kader muda guna memastikan regenerasi berjalan baik.

“Kami berharap mas Priyo mempunyai pemikiran yang sama dengan kami,” kata Pahlevi.

Sementara itu Priyo berjanji akan melibatkan banyak kader muda bila menerima amanah sebagai pemimpin Golkar. Priyo menyampaikan Golkar harus menjadi partai modern dengan banyak melibatkan kader muda dalam kepengurusan, agar efektif menarik suara-suara pemilih muda. (jn16-ant)

BACA JUGA  Miliki Wajah Artis Wanita Korea Dengan Prosedur Vog-Line Lifting !

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...