Jowonews

Logo Jowonews Brown

Prasetio Jadi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Nusron Wahid Legowo

JAKARTA, Jowonews.com – Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga Sekretaris DPD PDIP Jakarta, Prasetio Edi Marsudi ditunjuk oleh empat partai (PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem) untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Kandidat Pasangan Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

“Saya ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, semoga menang pada pilkada mendatang,” kata Prasetio di Rumah Lembang Jakarta Pusat, Jumat siang (30/9).

Ia menjelaskan bahwa struktur akan segera dibentuk setelah penunjukan dirinya menjadi ketua tim pemenangan. Prasetio juga mengatakan bahwa jumlah anggota struktur tim pemenangan nantinya berjumlah lebih dari 50 orang.

Dengan penunjukkan Prasetio ini otomatis, ketua tim Pemenangan Ahok yang sebelumnya dipegang Nusron Wahid ikut dengan keputusan tersebut.
Nusron Wahid sendiri mengakui bahwa alasan penunjukkan Prasetio sebagai ketua, karena ia paham mengenai seluk beluk politik Jakarta.

“Rekam jejak Prasetio bagus dalam memenangkan calon yang diusung, sehingga itu sudah bukti bahwa ia memiliki pengalaman, menurut catatan ia tiga kali memenangkan calon dalam pemilu,” kata Nusron.

Nusron juga mengatakan akan segera menempatkan posko-posko tim pemenangan Ahok-Djarot di seluruh wilayah Jakarta. “Kalau bisa saya ingin setiap kelurahan ada posko tim pemenangan, sehingga memudahkan dalam berkomunikasi antar wilayah,” imbuhnya. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...