Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Projo Nyatakan Dukung Seno-Said

BOYOLALI, Jowonews.com – Relawan Jokowi yang tergabung dalam Pro Jokowi (Projo), menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati nomor urut 1, Seno Samodro-Said Hidayat dalam Pilkada Boyolali.

Ketua Umum Projo, Budi Ari Setiadi, menyatakan Projo siap mendukung semua calon kepala daerah yang mau menjalankan program Nawacita Jokowi. 

Dukungan tersebut dideklarasikan Selasa (27/10). Ribuan relawan Jokowi baik dari Projo, Tijitibeh dan Semut Ireng hadir. Selain itu juga hadir calon Wakil Bupati Said Hidayat dan Ketua Tim Pemenangan Seno-Said, S Paryanto. 

Budi Ari Setiadi menyatakan dukungan relawan Jokowi untuk memenangkan Pilkada serentak di daerah penting untuk mewujudkan program Nawacita Jokowi. Pasalnya, kata dia, janji Jokowi tersebut saat ini terancam disabotase oleh pihak-pihak yang tak menginginkan pemerintahan ini sukses menyejahterakan rakyat.

“Seperti soal asap, semua menyalahkan presiden, lalu bupati dan gubernur ngapain saja. Berbeda jika kepala daerah itu segaris dengan presiden, setiap permasalahan akan cepat tertangani. Soal asap juga akan cepat tertangani,” kata Budi. 

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Seno-Said, S Paryanto, mengapresiasi dukungan yang disampaikan relawan Jokowi. Dukungan dari relawan Jokowi semakin memantapkan kemenangan Seno-Said dalam Pilkada nanti. “Dalam Pilkada nanti, hanya ada dua pilihan, Seno Said menang atau menang telak,” ujar Paryanto. (JN01) 

BACA JUGA  Kolaborasi Dwiki Dharmawan-Musisi Jazz Memukau Polandia

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...