Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Proyek Jalan di Brebes Dihentikan H-10 Lebaran

BREBES, Jowonews.com – Proyek peningkatan kualitas ruas jalan Ketanggungan – Kersana – Bantarsari Kabupaten Brebes diminta dihentikan untuk sementara waktu pada H-10 jelang lebaran. Hal tersebut diminta kalangan dewan untuk mengantisipasi kemacetan arus mudik lebaran pada Juli mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah Alwin Basri saat melakukan kunjungan kerja ke lokasi proyek hari ini, Selasa (10/5/2016).

“Proyek mulainya 17 Februari lalu, seharusnya direncanakan selesai 240 hari kalender, atau sekitar 13 Oktober. Tapi kami minta pada Bina Marga agar menghentikan H-10 lebaran agar tidak macet,” jelas Alwin.

Lebih lanjut Alwin juga meminta agar pada saat proyek dihentikan, kondisi jalan sudah baik dan tidak perlu sistem buka tutup jalan. Mengenai progres pengerjaan saat Komisi D meninjau lokasi tersebut, ia menyatakan proyek tersebut sudah sesuai perencanaan.

“Proyeknya sendiri berjalan cukup baik, sudah sesuai bestek (gambaran rinci pekerjaan) dan bisa tepat waktu,” jelas politikus PDI Perjuangan itu. (jn17/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...