Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Berharap Kickoff ISC Seri B Tidak Mundur Lagi

SEMARANG, Jowonews.com – Manajemen PSIS meminta regulator Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B agar jadwal kickoff tidak diundur lagi. Mengingat jika mundur lagi, maka program latihan yang sudah berjalan selama ini bisa berantakan.

“Jadwal kan sebelumnya sudah mundur, dari 16 April menjadi 30 April. Kalau ini mundur lagi, otomatis akan berdampak pada program pelatih dalam latihan,” ujar Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho.

Untuk itu pihaknya mengharapkan agar regulator yakni, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tidak melakukan pengunduran jadwal lagi. Pesan ini disampaikan menyusul hari ini (18/4) akan dilakukan manager meeting untuk peserta ISC seri B di Jakarta.

PSIS sendiri akan datang dalam pertemuan iti dan akan diwakili oleh Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto. Manager meeting rencananya akan membahas soal kepastian jadwal laga, regulasi, dan mengenai draf kontrak pemain akan dibahas dalam acara tersebut.

Menurutnya, jika dilihat dari kesediaan klub sebelumnya, peserta ISC seri B nantinya berjumlah 53 klub Divisi Utama. Dan kemungkinan besar PSIS masuk di grup yang hampir sama dengan Divisi Utama jika melihat letak gegrafis, yakni berkompetisi bersama tujuh klub Jateng lain. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...