Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Hentikan Perburuan Pemain

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS memutuskan untuk menghentikan perburuan pemain dan akan memanfaatkan pemain yang ada saat ini. Utamanya pemain magang yang rata-rata masih muda, namun kualitasnya tak kalah dengan seniornya.

“Saya sudah sampaikan sudah dihentikan saja mendatangkan pemain, maksimalkan pemain muda yang magang. Seperti Dani yang baru bergabung kembali itu kan bagus, tinggal didaftarkan saja,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Sejak Senin (9/5) hingga Rabu (11/5) kemarin memang latihan PSIS kehadiran wajah baru, seperti eks gelandang Sriwijaya FC Lintang Tresno, eks gelandang Persita Tangerang, Lingga Ashadi, dan yang terakhir eks kapten PSIM Yogyakarta, Topas Pamungkas. Upaya menambah pemain itu sepertinya PSIS masih kurang puas dengan penampilan Mahesa Jenar saat menjalani laga perdana Indonesia Soccer Championsiip melawan Persipur Purwodadi 1 Mei lalu.

“Saya kira pemain luar yang datang kalau kualitasnya tidak lebih bagus dengan yang sudah ada buat apa. Sehingga lebih baik memakai pemain muda kita saja,” terangnya.

Soal kepastian ketiga pemain seleksi terbaru tersebut, manajemen masih belum memberikan kepastian. Yang pasti soal teknis pemain yang dibutuhkan untuk posisi-posisi yang kurang diserahkan ke pelatih. “Lingga dan Lintang dua pemain seleksi yang duluan merapat. Keduanya berposisi gelandang bertahan. Saya akan melihat mana yang lebih baik karena untuk posisi ini saya hanya butuh satu pemain,” tandas Pelatih PSIS Eko Riyadi. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...