Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Kebut Kontrak Pemain

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS akan memanfaatkan betul waktu sebelum kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) B digulirkan pertengahan April mendatang. Pemain-pemain lamanya yang berpotensi langsung disodori kontrak agar tidak hengkang ke klub lain. Pasalnya sudah ada beberapa pemain yang pindah ke klub lain.

Pihak manajemen Mahesa Jenar juga sudah ngebut untuk melakukan negoisasi pemain. Dan hingga kini sudah ada sebanyak sembilan pemain yang deal dengan manajemen. Diantaranya Fauzan Fajri, Johan Yoga, M Yunus, Harry Nur Yulianto, Tegar, Dani, Aan, Andre, dan kiper Syaiful Amar.

Penasihat Teknis Tim PSIS Wahyu “Liluk” Winarto mengatakan kesembilan pemain tersebut adalah mereka yang ikut mengantarkan tim Mahesa Jenar menjuarai turnamen sepak bola Piala Polda Jateng 2015. “Manajemen terus melakukan pembicaraan kontrak dengan pemain yang sudah ada terlebih dulu tentu saja yang memenuhi kriteria dari pelatih,” katanya.

Dikatakan, masih banyak kebutuhan pemain untuk PSIS yang dipersiapkan tampil pada ISC B mendatang. “Pemulihan pemain semuanya wewenang pelatih (Eko Riyadi), manajemen tinggal menindaklanjuti dengan pembicaraan kontrak,” katanya.

Ditambahkan, timnya tetap akan melakukan tambal sulam dengan mendatangkan sejumlah pemain yang diproyeksikan bergabung dengan tim. Posisi penjaga gawang dan bek akan menjadi prioritas tim “Mahesa Jenar” itu.

“Seleksinya akan menggunakan sistem terbuka atau dengan hanya melakukan pemanggilan pemain, kami belum memutuskan. Hanya tambal sulam pemain pasti ada karena banyak pemain yang memutuskan bergabung dengan klub lain,” tandasnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...