Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Mulai Berburu Pelatih

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS mulai melakukan perburuan pelatih guna menahkodai Mahesa Jenar musim depan.
Sosok pelatih yang dicari adalah yang berlisensi A atau B dari AFC.

Sebagai persiapan pembentukan tim, Saat ini manajemen melalui tim building masih menginventarisasi data pelatih yang mungkin bisa direkrut untuk merealisasikan target lolos ke kompetisi level tertinggi.

GM PSIS, Wahyu “Liluk” WInarto mengatakan sejumlah nama pelatih memang telah masuk dalam daftar proyeksi yang akan menukangi PSIS. Namun ada kemungkinan jumlah kandidat akan bertambah karena turnamen tahun ini belum usai.

“Yang jelas kami mulai inventarisir dulu. Berbagai hal akan dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan siapa yang akan menukangi tim. Tak menutup kemungkinan jumlahnya juga akan bertambah. Apalagi ini baru inventarisasi, semakin banyak yang kami jaring, semakin banyak pilihan. Tinggal nanti keputusan bagaimana,” kata Liluk.

“Kami tak menarget harus pelatih lokal Semarang, Jateng, atau dari daerah lain. Tak menutup kemungkinan kami akan menggunakan jasa pelatih Semarang atau pelatih luar Jawa. Tapi yang jelas kami belum mewacanakan merekrut pelatih asing,” tandasnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...