Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Tunggu Kepastian ISC 2016

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang menunggu kepastian kompetisi yang akan digelar dalam beberapa bulan kedepan. Pasalnya Indonesia Soccer Championsip (ISC) Seri B yang sedianya akan diikuti PSIS sampai sekarang juga belum ada kelanjutannya.

“Ya kalau soal itu, kita hanya bisa menungu saja keputusannya bagaimana. kalau jalan ya kita jalan sesuai dengan rencana. kalau tidak ya saya belum tahu harus melangkah kedepannya,” ujar Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho.

Terkait dengan latihan, lanjutnya, PSIS tetap menjalankan program latihan seperti biasanya. Justru latihan sekarang selain untuk persiapan kompetisi juga untuk menyambut laga ujicoba melawan PSS Sleman pada 27 Maret dan 3 April mendatang. Latihan dipimpin oleh Pelatih Eko Riyadi, dimana program latihan sudah mulai pada game atau pertandingan untuk menghadapi laga ujicoba.

Sebelumnya polemik di internal PSSI pusat sampai sekarang masih belum mereda. Apalagi sejak Ketum PSSI La Nyalla Matalitti ditetapkan tersangka oleh Kejati Jawa Timur atas penyimpangan dana hibah Kadin. Dari pihak regulator PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sampai sekarang juga belum memberikan kepastian soal kelanjutan ISC 2016. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...