Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PWI Kendal Bakal Gelar Donor Darah

pwiKendal, Jowonews.com – PWI Pokja Kendal bakal menggelar donor darah dan bakti sosial memeringati Hari Pers Nasional (HPN). Selain itu PWI juga akan menggelar aksi teatrikal yang diperankan para wartawan.

Ketua Panitia HPN 2015 Rosyid Ridho mengatakan, acara donor darah tersebut akan digelar pada Rabu (11/2). Sedangkan untuk aksi treatrikalnya pada Selasa (10/2). Untuk kegiatan donor darah PWI akan menggandeng PMI Cabang Kendal.”Untuk bakti sosialnya nantinya berupa penyerahan kepada lansia tidak mampu,” ujar Rosyid tadi siang.

Rosyid mengungkapkan, peserta kegiatan donor darah selain mengajak masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya, juga berasal dari kalangan mahasiswa Akbid Kendal, pegawai Pemkab, anggota kepolisian dan TNI, serta pegawai di beberapa dinas dan wartawan.

Rosyid menambahkan,  kegiatan donor darah PWI Pokja Kendal memperingati HPN 2015 ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya.”Dan donor darahnya nanti akan diadakan di halaman Kantor Satpol PP Kendal,” ujarnya. (JN09)

BACA JUGA  Meriahkan Hut, Jasa Raharja Gelar Donor Darah

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...