Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Rabu, PSIS Ujicoba Lawan PS USM

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS akan melakukan ujicoba melawan PS Universitas Semarang (USM) pada Rabu (6/4) besok di Stadioan Jatidiri Semarang. Laga ini untuk persiapan sebelum menjamu PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Sabtu (9/4) mendatang.

“Sebelum lawan PSS di Jatidiri di akhir pekan nanti tim akan lawan PS USM. Diharapkan di laga itu jadi ajang pembuktian pemain yang mengikuti seleksi di tim dan lebih akan memudahkan pelatih untuk mencari siapa saja yang akan dipakai lawan PSS 9 April nanti,” kata Manajer Tim PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Ujicoba, lanjutnya, juga sebagai pemantapan evaluasi pelatih terhadap pemain yang ikut seleksi. Untuk laga melawan PS USM, penonton yang akan datang ke stadion dipersilahkan dan tidak dieknai tiket atau gratis.
Laga itu PSIS juga akan kedatangan beberapa pemain asal Maluku yakni Safrudin Tahar dan satu atau dua rekannya. “Tahar pasti datang Selasa (5/3) sore. Sementara untuk kedua rekannya Djali Ibrahim dan Maskur Idris kami hubungi dulu, jika deal mereka besok ke Semarang bersama Tahar,” tandasnya.

Safrudin Tahar yang merupakan pemain bek ini sudah bukan asing bagi PSIS. Tahar sudah membela PSIS selama dua musim. Sehingga kedatangannya dipastikan tidak akan butuh waktu lama untuk adaptasi. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...