Jowonews

Logo Jowonews Brown

Raih Bentuk Wajah Tirus Korea Yang Sempurna Dengan Bedah Pengurangan Tulang Pipi

SEOUL, Korea Selatan, Jowonews.com – Wajah tirus adalah unsur kunci untuk membuat wanita terlihat muda dan cantik. Bahkan dengan ukuran wajah yang sama, wanita dengan tulang pipi yang cenderung besar atau memiliki rahang kotak akan membuat wajah terlihat lebih lebar dan lebih maskulin ketimbang penampilan yang seharusnya.

Selain itu, jika tulang pipi cenderung menonjol keluar, maka tampilan wajah akan Nampak lebih besar, meskipun sebenarnya ukuran wajah masih rata-rata, tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Oleh karena itu, kini, semakin banyak orang yang mengunjungi dokter bedah plastik untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus dan lebih ramping.

Bedah pengurangan tulang pipi 3D mampu mengurangi kelebihan tulang pipi, tidak hanya terlihat dari depan, tapi juga dari kedua sisi, dengan cara memindahkan seluruh bagian tulang pipi ke arah bagian dalam melalui metode rotasi bilateral dan pematahan tulang trapezoid (trapezoid bone fracture) dari tulang pipi, dan kemudian, dengan menerapkan metode rotasi bilateral, pada akhirnya akan didapatkan bentuk wajah tiga dimensi.

Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, bagi pasien yang memiliki wajah dengan rahang kotak direkomendasikan untuk menjalani bedah pengurangan rahang kotak, dan prosedur sedot lemak wajah direkomendasikan bagi pasien yang memiliki kelebihan lemak di wajah. Namun, untuk menghindari efek samping, seperti pipi kendur dan kegagalan penyembuhan tulang patah (fracture nonunion) yang mungkin terjadi saat proses bedah wajah, pasien disarankan untuk lebih teliti dan selektif dalam memilih ahli bedah atau klinik bedah plastik.

Direktur TL Plastic Surgery, Choi Sewoon, menyarankan, “Bedah kontur wajah membutuhkan pemahaman mendalam terkait struktur tulang, otot, saraf, dan jaringan yang menyusun area di sekitar tulang. Oleh karena itu, sangat penting bagi pasien untuk memilih rumah sakit yang dilengkapi dengan sistem keamanan yang komprehensif dan tim spesialis bedah plastik yang berpengalaman dan kredibel.” TL Plastic Surgery menerapkan prosedur bedah pengurangan tulang pipi 3D yang menjamin tanpa efek samping seperti pipi kendur. Bedah Pengurangan Tulang Pipi 3D meminimalisir prosedur pelepasan (detachment) dari area sekitar tulang sekaligus memberikan efek kulit terangkat yang alami dengan menarik jaringan otot secara serentak pada tahapan fiksasi, dan, di saat bersamaan, tanpa menimbulkan efek pipi yang kendur melalui fiksasi adhesi ke atas (upward adhesion fixation).

BACA JUGA  Miliki Wajah Artis Wanita Korea Dengan Prosedur Vog-Line Lifting !

Direktur Choi telah secara luas mempromosikan keunggulan berbagai kapabilitas teknologi bedah plastik Korea dengan mempresentasikan sejumlah hasil penelitian dengan mengusung tema ‘Bilateral Rotation, Quick Zygoma Reduction Surgery’ atas undangan Asosiasi Bedah Plastik Wajah Cranio-Maxillo Eropa (EACMFS) untuk PenguranganTulang Pipi 3D.   (Jn16/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...