Jowonews

Logo Jowonews Brown

Rais Syuriyah NU Doakan Yaris Menang

SALATIGA, Jowonews.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) terus menggalang dukungan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada serentak tahun 2017 mendatang.

Kali ini, Senin (2/1/2016) setelah takziyah atas meninggalnya salah satu warga di Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Yuliyanto-Muh. Haris yang disingkat Yaris bersilaturrahim di kediaman KH Sonwasi Desa Pulutan RT 01 RW 02 Kecamatan Sidorejo. Mbah Son adalah Rais Syuriyah NU Kota Salatiga yang juga tokoh agama di Kota Hati Beriman ini.

Dalam kesempatan itu, Yuliyanto yang langsung didampingi oleh Muh. Haris berramah-tamah dengan KH Sonwasi. Tidak hanya itu, sebelum Yaris berpamitan, KH Sonwasi mendoakan pasangan calon walikota dan wakil walikota Yaris menang serta diberikan keselamatan.

Yuliyanto calon walikota Salatiga mengatakan selama waktu tersisa sekitar 44 hari lagi menjelang pemungutan suara, Yaris mengagendakan turba door to door ke rumah warga maupun tokoh agama dan masyarakat. Hal itu dinilai menjadi cara yang efektif untuk mengajak dukungan agar memilih Yaris. Karena dengan bertemu langsung dengan warga dapat secara jelas menyampaikan program Yaris kepada warga.

“Kami berdua, saya dan Pak Haris setiap hari mengagendakan untuk door to door, bersilaturrahim ke rumah-rumah warga untuk menggalang dukungan. Kami meyakinkan warga bahwa Yaris, pasangan calon walikota dan wakil walikota yang layak dipilih kembali dengan berbagai prestasi yang telah diraih selama periode lima tahun yang lalu. Kami juga menginformasikan program Yaris di masa yang akan datang,” kata Yuliyanto.

Sedangkan Muh. Haris, calon wakil walikota menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke rumah warga bahwa warga yang dikunjungi merasa senang dengan kehadiran langsung calon. Tak jarang mereka menyambut dengan suka cita hingga menyuguhkan hidangan saat calon dan relawan berkunjung ke rumah warga.

“Respon masyarakat saat dikunjungi luar biasa. Mereka mengaku sangat senang dikunjungi dan dapat bertemu langsung dengan calon. Sehingga mereka bisa langsung menyampaikan aspirasinya. Kami juga tidak lupa terus memohon doa kepada seluruh warga Salatiga. Karena insya Allah kemenangan Yaris nantinya adalah kemenangan masyarakat Kota Salatiga,” ucap Muh. Haris. (jn03)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...