Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ramos: Tanpa Ronaldo, Tak akan Hentikan Madrid Jadi Juara

SPANYOL,Jowonews.com — Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak mau terus meratapi kepergian Cristiano Ronaldo. Ramos masih yakin Los Blancos bisa meraih banyak gelar juara, walaupun tak diperkuat Ronaldo lagi.

Setelah 9 musim membela Madrid, Ronaldo akhirnya pergi pada jendela transfer musim panas ini. Megabintang Portugal itu memilih bergabung dengan Juventus.

Ronaldo sukses membawa Madrid memenangi banyak gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah empat trofi Liga Champions, dua gelar La Liga, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.

Musim ini, Madrid akan memulai petualangan mereka tanpa Ronaldo. Namun, Ramos menyatakan Madrid akan terus melangkah dan meraih berbagai gelar juara kembali meski tanpa adanya Ronaldo.

“Kehilangan pemain penting adalah hal yang negatif, tapi itu tidak akan menghentikan kami untuk jadi juara,” ujar Ramos seperti dilansir AS.

“Di masa lalu, pemain-pemain top datang dan pergi dan kami tetap jadi juara. Dia meninggalkan kami dan Real Madrid akan terus melangkah ke depan, apa pun yang terjadi, kami tidak akan berhenti jadi juara,” sambungnya.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...