Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ratu Airin Karla Ternyata Pernah Menangi Kontes Waria se-Jateng

wariaBoyolali, Jowonews.com – Darino alias Ratu Airin Carla (26), warga Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Boyolali, waria yang beberapa wakt lalu menghebohkan dengan menggelar pernikahan sesama jenis ternyata memiliki berprestasi.

Pada tahun 2011 lalu, Ratu Airin menyabet juara 2 lomba fasion show waria se-Jawa Tengah. Sebagai waria yang lekat dengan stigma negatif di masyarakat, dia tak merasa berkecil hati. Airin selalu ingin membuktikan jika dia juga bisa berguna bagi masyarakat.

Skill merias dan suaranya yang merdu membuat dia sering dimintai tolong membantu rias pengantin tetangga dan menyanyi di berbagai hajatan. “Saya sering membantu rias dan nyanyi campursari, kalau ada tetangga yang minta tolong. Meski tidak dibayar saya ikhlas, saya senang,” katanya kepada wartawan.

Darino mengatakan, saat ini dia lebih berkonsentrasi untuk memajukan warung makan 24 jam miliknya bersama Dumani di daerah Boyolali. Bermodal awal Rp 3 juta mereka sepakat menjadi partner kerja. “Kalau ada yang minta tolong itu artinya saya masih berguna bagi masyarakat. Bukan hanya di masyarakat, di komunitas waria, saya juga bergaul dengan baik,” pungkasnya. (JN03)

BACA JUGA  Nikah Siri Akan Dapat Surat Resmi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...