Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ratusan Kiai Doakan Hendi-Ita, Masyarakat Diminta Pilih Pemimpin Soleh

 

hendi itaSEMARANG, Jowonews.com – Majunya Hendrar Prihadi dan Hevearita GR sebagai pasangan bakal calon (balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Semarang dalam pilkada 9 Desember mendapat dukungan dari para kiai. Pasalnya, setidaknya lebih dari 185 kiai dan tokoh masyarakat, Kami (20/8) malam mendoakan pasangan Hendi-Ita.

Doa bersama itu digelar di rumah pribadi Hendrar Prihadi (Hendi) di Jalan Lempongsari I, Semarang. Para kiai dari 16 kecamatan di Kota Semarang itu, selain menggelar doa bersama, sekaligus bentuk dukungan kepada pasangan Hend-Ita.

Selain Hendi, balon Wakil Wali Kota Hevearita GR, turut doa bersama dan berbaur dengan masyarakat kampung setempat.

Ratusan jamaah khusyuk berdoa hingga pukul 22.00. Para kiai itu di antaranya KH Shodiq Hamzah (Rois Syuriah pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kota Semarang), KH DR M Moeslichan, KH Dzikron Abdullah, KH M Said Al Masyhad, KH Abdul Karim Assalawi, Habib Umar Alatas, KH Kusdjono, KH Sambudi, H Musta’in, KH Abdurrahim, dan lainnya.

Penceramah, Habib Umar Muthohar, di hadapan ratusan jamaah yang hadir menyampaikan supaya masyarakat ikut berperan aktif dalam pilkada Kota Semarang yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

“Pilih pemimpin yang soleh, jangan yang salah. Pemimpin itu yang ngayomi, dan bukannya ngangkremi,” kata Habib Umar.

Sementara itu, Hendi dan Ita, mengungkapkan rasa terimakasih mereka atas kehadiran, dukungan, sekaligus doa dari ratusan kiai.

“Bila memang ada dukungan dari bapak kiai semuanya yang rawuh (datang- red) ke sini, maka saya dan Mbak Ita akan melaksanakan tugas kami sebaik-baiknya,” kata Hendi yang diamini Mbak Ita. (JN01)

BACA JUGA  Hebat Siap Lakukan Rebranding Puskesmas

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...