Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Rawat Bumi Tanam Seribu Pohon di Semarang Zoo

SEMARANG, Jowonews.com – Untuk terus mengkampanyekan Go Green, DPRD Provinsi Jateng mendukung gerakan ‘Rawat Bumi’ yang digelar di Semarang Zoo, Sabtu (22/1/2022) pagi. Dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng Sukirman ikut menanam pohon di sekitar Semarang Zoo.

“Itu sebagai simbol sekaligus bentuk motivasi kita dalam pelestarian lingkungan,” kata Politikus PKB itu.

Ia juga mengapresiasi Ormas Lindu Aji Ngaliyan yang ikut mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan tersebut. Diharapkan, kepedulian terhadap lingkungan itu dapat ditiru oleh semua ormas.

“Saya berharap kegiatan serupa bisa terus dikoordinasikan dan dikomunikasikan agar pelestarian lingkungan selalu terjaga sekaligus menjadi inspirasi kita bersama,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia dari Lindu Aji Ngaliyan Panca Nugraha mengatakan Kampanye Go Green itu dilakukan semata-mata untuk melestarikan lingkungan hidup. Disamping itu, kampanye tersebut diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

“Untuk itu, perlu sinergi antara pemerintah dan masyarakat agar kampanye lingkungan hidup dapat terus dilakukan,” kata Panca.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...