Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Relawan Kelola Website untuk Menangkan Rudy-Achmad

 

Fx Hadi Rudyatmo, Walikota Solo
Fx Hadi Rudyatmo, Walikota Solo

SOLO, Jowonews.com – DPC PDIP Kota Solo akan memanfaatkan website dan media sosial untuk mensukseskan pencalonan FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo sebagai pasangan bakal calon (balon) walikota/wakil walikota Solo. Terbukti, DPC PDIP telah meluncurkan website www.pilkadasolo.com, pada Rabu (1/7).

Tidak hanya meluncurkan website, pada hari yang sama PDIP juga membuka media center dan melakukan pembentukan tim sukses FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo. Dengan berbagai persiapan itu, PDIP tidak hanya menargetkan menang pilkada Solo, tapi juga menargetkan partisipasi pemilih mencapai 72 persen. 

 “Dengan adanya website ini diharapkan mampu menstimuli partisipasi masyarakat. Khususnya pemilik suara untuk ikut memilih dalam pilkada nanti,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Solo Teguh Prakoso.

Terpisah, Ketua tim pemenangan pilkada DPC PDIP Solo Putut Gunawan mengatakan, website maupun media center nantinya akan dikelola oleh para relawan. “Tujuan pembuatan website dan media center ini tidak semata untuk pemenangan pilkada, namun juga sebagai sarana interaksi guna meminta saran dan pendapat masyarakat,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan tingginya jumlah pemilih yang datang ke TPS untuk memberikan suaranya, maka diperoleh pemimpin yang legitimate, karena memperoleh suara yang besar.

“Dengan tingginya partisipasi masyarakat untuk memilih pemimpinnya maka pilkada nantinya menjadi buah bersama parpol dengan masyarakat apapun hasilnya. Karena itu bagi kami pilkada ini bukan hanya sekedar menang dan kalah tapi bagaimana menyukseskan pilkada,” ujarnya. (JN01)

BACA JUGA  Raja Solo Digugat Anak Kandung

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...