Jowonews

Logo Jowonews Brown

Romi Ogah Calonkan Haji Lulung

JAKARTA, Jowonews.com – Langkah Abraham Lunggana atau akrab disapa, Haji Lulung maju ke Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang sepertinya sulit direalisasikan. Jangankan mendapat kendaraan dari partai politik (parpol) lain, PPP yang notabene parpolnya bernaung saja enggan mencalonkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy atau Romi. Romi menilai elektabilitas Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal haji Lulung masih kurang tinggi untuk diajukan sebagai calon dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. “Berdasarkan evaluasi kami memang belum memiliki elektabilitas yang memadai dan karakternya bukan yang dikehendaki mayoritas warga Jakarta,” katanya, di Jakarta.

Romi menegaskan bahwa Haji Lulung tidak akan dijadikan seagai prioritas calon yang akan diajukan PPP pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
Hingga saat ini Haji Lulung tetap bersikeras untuk tidak turut bergabung ke dalam kepengurusan PPP di bawah kepemimpinan Romi.

Haji Lulung sendiri tetap meyakini bahwa pilihannya untuk tetap bersama kepengurusan PPP versi muktamar Jakarta di bawah kepemimpinan Djan Faridz sebagai keputusan yang tepat.

Berkenaan dengan Pilkada, Romi menyampaikan bahwa hingga saat ini partai berlambang Kakbah tersebut belum menentukan sikap dalam pengusungan calon mengingat waktu pendaftaran yang dinilai masih cukup lama. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...