Jowonews

Logo Jowonews Brown

Rumah Kontrakan Di Desa Sidokerto Pati Terbakar, Dua Balita Meninggal Di Tempat

Rumah Kontrakan Pati Terbakar

PATI – Sebuah rumah di Desa Sidokerto, Kecamatan Kota, Kabupaten Pati terbakar pagi ini. Akibat kejadian tersebut dua balita meninggal dunia di lokasi kejadian.

Paman korban, Lukman Nul Hakim, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kebakaran terjadi di sebuah kamar kontrakan yang ditempati lima orang.

Peristiwa itu terjadi antara pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Ada lima orang di rumah, ketika kebakaran terjadi hanya ada dua orang saja. Kedua orang tuanya masih bekerja, kata Lukman dikutip dari Detik Jateng, Sabtu (24/9/2022).

Diketahui dua balita yang meninggal berinisial AKZ (2) dan MAA (1). Keduanya, kata dia, ditemukan tewas di lokasi kebakaran.



“Korban masih balita, yang saya dengar lokasi korban dekat pintu, akhirnya tidak bisa keluar,” ujarnya.

Dia mengatakan orang tuanya sedang bekerja pada saat itu. Ayahnya bekerja di Kudus. Sedangkan ibunya mengantar anak pertamanya ke sekolah dan berbelanja ke pasar.

“Jadi semua orang tuanya bekerja. Kebetulan ayahnya bekerja di pabrik, shift malam di Kudus. Ibunya bekerja di pasar Puri,” jelasnya.

Lukman belum mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Dia sedang menunggu hasil penyelidikan petugas.

Terpisah Kasi Humas Polres Pati AKP Pujiati belum menjawab saat dimintai konfirmasi pagi ini. Sementara Kepala Satpol PP Pati Sugiyono juga belum memberikan keterangan saat dimintai konfirmasi.

Foto: dok. Istimewa

BACA JUGA  Pelaku Penyekapan dan Pencabulan Siswi SMP di Pati Tertangkap

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...