Jowonews

Logo Jowonews Brown

Saingi Xiaomi, Lenovo Luncurkan Smartphone Seri Terbaru

lenovo
lenovo
lenovo

Jowonews.com – Salah satu produk gadget ternama, Lenovo saat ini telah memiliki seri smartphone miliknya yang menggunakan brand Vibe series. Namun perusahaan asal Cina tersebut ternyata berkeinginan untuk meluncurkan smartphone lain dengan brand baru. Hal itu mereka lakukan untuk bisa bersaing dengan produk dari Xiaomi.

Brand baru smartphone Lenovo tersebut akan dijual secara online, sebagai langkah awal penjualannya hanya akan dilakukan di Cina. Belum diketahui nama dari brand baru tersebut, namun kabar menyebutkan kalau brand itu akan diluncurkan pada tanggal 1 April tahun depan.

Rencananya, kemungkinan besar brand baru dari produk smartphone Lenovo itu akan ditujukan untuk segmen low end. Terlebih saat ini Xiaomi terkenal sebagai produsen smartphone Cina yang mampu menghasilkan produk cukup bagus dengan harga tak terlalu mahal.

Diketahui, Lenovo saat ini memang mempunyai ambisi besar sebagai produsen smartphone. Pada kuartal kedua 2014, perusahaan yang saat ini dalam proses akuisisi Motorola Mobility tersebut menjadi produsen smartphone terbesar nomor emapat dunia. (DP-JN003)

BACA JUGA  Waspada, Terlalu Lama Menatap Gadget dengan Membungkuk Ganggu Kesehatan Anda

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...