Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sandiaga Uno Ingin Pilpres Berjalan Dengan Damai

JAKARTA, Jowonews.com –– Sandiaga Salahuddin Uno yang kini menjadi bakal calon wakil presiden menginginkan pemilihan presiden yang adil dan damai dengan masyarakat tidak terpecah karena pilihan politik.

“Kita ingin agar hadir sebuah pilpres yang adil dan damai, berpelukan seperti Pak Prabowo, Pak Jokowi dan Hanif,” katanya usai Prosesi Adat “Tepuk Tepung Tawar” di Pekanbaru, Selasa.

Dikatakannya bahwa pilpres yang damai ini akan menjadi fokusnya dalam masa kampanye delapan bulan kedepan jika dirinya ditetapkan sebagai cawapres. Untuk berapa persen suara yang akan diraih, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

Dia mengatakan, dirinya akan fokus pada bidang ekonomi termasuk tentunya untuk masyarakat Riau. Dia mengaku sudah berdialog dengan para pedagang di Pasar Cik Puan Pekanbaru dan memperkenalkan program “OkeOce”nya.

“Kita punya program Oke Oce, tadi sudah mulai kita perkenalkan. Mudah-mudahan,” ungkapnya.

Dia berharap dari program tersebut dapat tercipta lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan harga-harga terkendali. Sehingga kemudian ini bisa meningkatkan daya beli sehingga ekonomi akan tertata ekonomi lebih baik.

Dia juga meminta agar berbagai pihak tidak mencampuradukkan permasalahan ekonomi dengan politik. Lebih lanjut dia menyarankan masyarakat untuk bersatu membantu pemerintah untuk memperbaiki kehidupan bangsa.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...