Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sarri Berharap Willian dan Courtois Bertahan di Chelsea

LONDON, Jowonews.com — Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri mengatakan ia berharap Willian bertahan di klub, dan bahwa “tidak ada masalah” dengan gelandang Brazil itu yang terlambat bergabung latihan selama lima hari.

Willian terlambat kembali dari libur musim panasnya dan baru bergabung dengan rekan-rekan setimnya di lapangan latihan klub pada Rabu, empat hari sebelum Chelsea menghadapi Manchester City di Community Shield di Stadion Wembley.

“Saya kemarin berbicara dengan dia mengenai dirinya terlambat (datang), bukan masa depannya,” kata Sarri pada konferensi pers pada Jumat.

“Itu adalah pembicaraan yang sangat positif dan saya sangat gembira tentang hal itu. Tidak ada masalah dengan Willian.” Ketika ditanyai apakah ia mengharapkan pemain 29 tahun itu menjadi bagian dari lini tenganya musim ini, Sarri berkata, “Ya. Sangat yakin.” Pria Italia itu tidak yakin mengenai masa depan kiper Thibaut Courtois, yang juga sedang diincar Real Madrid.

“Courtois adalah kiper klub, saya tidak tahu di masa yang akan datang, itu tergantung pada klub, dan menurut saya khususnya dia. Saya berharap Courtois akan menjadi kiper kami,” ucapnya.

Pertarungan di Wembley dengan juara Liga Inggris musim lalu akan memberi rasa kepada Sarri mengenai apa yang dapat diharapkannya sembilan bulan ke depan. Ini juga akan menjadi pengalaman pertamanya tampil di stadion ikonik Inggris tersebut.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Wembley, itu merupakan pertama kalinya bagi saya. Pertandingan ini akan sangat sulit bagi kami,” ucapnya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...