Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Satu Keluarga Nekat Bunuh Diri Minum Cairan Pembasmi Serangga

SEMARANG, Jowonews.com – Aksi nekat dilakukan oleh warga Jomblang Perbalan Candisari Semaang. Selasa (8/11) ini satu keluarga yang terdiri atas ayah dan dua anaknya nekat bunuh diri dengan meminum cairan pembasmi serangga.

Peristiwa nahas yang menewaskan salah seorang anak bernama Aura Safya Nugroho (7) tersebut diketahui pertama kali oleh nenek korban Fatmaya. Adapun pelaku bunuh diri yang masih diselamatkan nyawanya, yakni David Nugroho (30) dan Junior Ronald Nugroho (3). Peristiwa yang terjadi di rumah korban ini bermula ketika Fatmaya mendengar rintihan salah seorang cucunya dari dalam kamar. “Bu Fatmaya meminta tolong sekitar pukul 03.30 WIB,” kata Siswanto, ketua RT setempat.

Menurut dia, pintu kamar anak dan cucunya tersebut dikunci dari dalam. Warga yang mendengar kejadian tersebut kemudian berusaha membantu membuka pintu kamar tersebut. “Di kamar ketiganya dalam kondisi tergeletak, mulutnya mengeluarkan cairan,” katanya.

Di dekat korban, lanjut dia, ditemukan botol cairan obat pembasmi serangga. Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Roemani untuk mendapat pertolongan.
Nahas, salah satu anak yang bernama Aura Safya tidak tertolong nyawanya karena keracunan. Sementara itu, korban David Nugroho dan Junior Ronald Nugroho masih mendapat perawatan intensif. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...