Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sekeluarga Ditemukan Tewas di Sukoharjo, Diduga Korban Pembunuhan

SUKOHARJO, Jowonews- Sekeluarga ditemukan tewas mengenaskan di sebuah rumah di Sukoharjo, Jum’at (22/8) malam. Jenazah dua orang dewasa dan dua orang anak tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban bernama Suranto (35), istri dan dua anaknya ditemukan sudah mulai membusuk di rumahnya, Dukuh Slemben RT 1 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Menurut Lurah Duwet Suparno, warga setempat mulai curiga karena korban satu keluarga itu tidak keluar rumah. Kondisi pintu rumah tertutup rapat sejak Selasa (18/8) malam, lansir Antara.

Warga lantas curiga setelah tercium bau tidak sedap atau busuk dari dalam rumah keluarga korban pada Jumat (21/8) malam.

Warga kemudian memberanikan diri masuk ke halaman rumah korban, lalu membuka pintu rumah sekitar pukul 21.00 WIB.

Membusuk

Warga saat masuk terkejut melihat ada empat korban sudah meninggal dunia dalam kondisi membusuk. Jenazah ditemukan tergeletak di ruang tamu rumah korban.

Ketika warga masuk ke rumah korban, terlihat bercak darah yang sudah mengering berceceran.

Menurut Kayun (52), warga setempat, pihaknya awalnya curiga dengan bau busuk yang keluar dari rumah korban.

Hingga Sabtu pagi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Polisi terlihat masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi empat korban meninggal. Korban lalu dibawa dengan mobil ambulans ke rumah sakit.

Kepala Polres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat dikonfirmasi membenarkan atas penemuan empat korban meninggal dunia itu.

BACA JUGA  Bunuh Mahasiswi Undip, Mustofa Dituntut 12 Tahun Penjara

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...