Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Semifinal Leg 1: PSIS Semarang Akan Berhadapan dengan Arema FC di Stadion Jatidiri

PSIS Semarang Akan Berhadapan dengan Arema Fc

SEMARANG – Setelah berhasil menyingkirkan Bhayangkara Fc dibabak Perempatfinal, PSIS Semarang akan berhadapan dengan Arema FC dibabak Semifinal Piala Presiden 2022. Semifinal leg 1 ini akan digelar di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada Kamis Sore (7/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Jadwal tersebut dapat dipastikan setelah Panpel PSIS Semarang menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, menjelaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak agar pertandingan yang akan berlangsung dapat berjalan lancar.

“Tentunya kami akan sesegara mungkin berkoordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait. Hal ini demi kelancaran pertandingan besok Kamis,” ungkapnya, Senin (4/7/2022), dikutip dari laman detik.com.

Perlu diketahui pertandingan Semifinal Piala Presiden akan berlangsung 2 leg. Pada leg 1 PSIS Semarang menjamu Arema FC, pada Kamis (7/7/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang. Sementara Pada Leg 2, giliran Arema FC menjamu PSIS Semarang pada Senin (11/7/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Foto: Antara Foto/ Mohammad Ayudha

BACA JUGA  Hadapi Arema, PSIS Janjikan Permainan Cantik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...