Jowonews

Logo Jowonews Brown

Seminar Wirausaha, USM Hadirkan Caesar

SEMARANG, Jowonews.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Universitas Semarang (USM) gelar acara seminar nasional yang bertajuk “Eco Culture 2015, Seminar Nasional Young Creativeprenuer” di Auditorium ir.Widjatmoko, Univeersitas Semarang, Rabu

Dalam acara seminar tersebut, USM menghadirkan pembicara Saptuari Sugiharto, provokator enterprenuer dari Yogyakarta dan Caisar YKS, sosial enterprenuer dari jakarta.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Iswoyo, MT mengungkapkan dengan

mengundang pembicara yang berkompeten, mahasiswa mampu belajar untuk menjadi interprenuer. “Harapan saya, mahasiswa dapat mengambil ilmu wirausaha dari pembicara yang berkompeten,” Ujarnya.

Fais, salah satu panitia juga menambahkan jika jurusan manajemen juga harus punya kemampuan untuk melakukan usaha. “Kami mengadakan acara ini salah satunya untuk memberikan pandangan kepada mahasiswa jurusan manajemen khususnya untuk bisa melakukan suatu usaha,” Tandasnya.

dalam acara seminar tersebut juga diadakan stand bazar dan festival musik untuk menghibur para peserta seminar maupun pengunjung. (JN14)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...