Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sempat Terdampak Longsor, Jalur Rel Kereta di Grobogan Selesai Diperbaiki

SEMARANG, Jowonews.com – PT KAI Daop 4 Semarang akhirnya selesai melakukan perbaikan jalur rel yang longsor di Dusun Bayo, Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Grobogan, Rabu (21/2/2018) malam. Kereta Api (KA) sudah bisa melintas namun dengan kecepatan terbatas.

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Suprapto mengatakan, usai perbaikan yang dilakukan akhirnya Rabu malam, selesai diperbaiki.

Meski demikian, kata Suprapto, pihaknya masih membatasi kecepatan KA per jamnya. Mengingat hal itu baru saja selesai diperbaiki. 

Jalur KA di Grobogan itu kembali longsor, akibat curah hujan yang mengguyur wilayah Gundih sejak Selasa (20/2/201) hingga Rabu ( 21/2/2018), mengakibatkan jalur rel di km 61 + 7/8 antara Gundih- Karangsono yang sedang mengalami perbaikan, harus ditutup sementara kembali.

Mengingat fondasi penguat tubuh badan rel yang berada di pinggir sungai Karangsono kembali mengalami pergerakan. Akibat dari pergeseran tersebut, rel ditutup guna pekerjaan perbaikan fondasi penguatan tubuh rel tersebut. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...