Jowonews

Logo Jowonews Brown

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Masjid Istiqlal

JAKARTA,Jowonews.com — Kepala Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairoh Abdul Salam (45) membenarkan mengenai penemuan seorang pemuda bernama Ahmad Fahrur (18) yang tewas bersimbah darah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Abu mengatakan tidak ada saksi mata yang mengetahui secara persis apakah korban sengaja melompat atau tidak.

“Kami tidak ada saksi mata, apakah itu dilakukan dengan sengaja? Atau tidak sengaja?” kata Abu saat ditemui di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Abu menjelaskan, Kamis (9/82018) sekitar pukul 11.00 WIB tiba-tiba terdengar suara seperti barang jatuh dari lantai atas. Setelah pihak Istiqlal mengecek lokasi tersebut, ternyata seorang pemuda sudah bergeletak bersimbah darah di dekat tangga yang berada di lantai 1 tersebut.

“Tidak ada yang lihat, tiba-tiba kami di sini dengar seperti ada barang jatuh dari lantai atas. Jadi tidak bisa dikatakan loncat dari atas dengan sengaja,” jelasnya.

Sebelumnya polisi menduga Ahmad Fahrur tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga masjid.

Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Sebab, Mirzal mengakui tak ada saksi yang melihat detik-detik korban terjatuh dari lantai atas Masjid Istiqlal.

Saat ditemukan, korban sudah tertelungkup di lantai dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala.

Jenazah pemuda tersebut kini sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan visum.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...