Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sepak Bola – Olympiakos Menang 2-1

ATHENA, Jowonews.com – Penyerang Kolombia Felipe Pardo tampil sebagai pemain pengganti untuk mencetak dua gol ketika Olympiakos Piraeus bangkit dari tertinggal satu gol untuk mengaahkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-1 pada Rabu dan mengambil langkah besar menuju fase gugur.

Perasaan kecewa telah terlihat ketika Armin Hodzic membawa Dinamo unggul melalui sundulan pada babak pertama ketika Olympiakos kesulitan memberikan respon di mana Kostas Fortounis gagal memasukkan eksekusi penalti setelah turun minum.

Namun masuknya pemain pengganti Pardo untuk mengisi posisi Hernani pada menit ke-60 terbukti menjadi berkah bagi pelatih Olympiakos Marco Silva.

Penyerang bertubuh kekar itu mencetak gol melalui sentuhan bola pertamanya semenit setelah masuk lapangan untuk menyamakan kedudukan.

Setelah pemain Dinamo Josip Ivaric diusir keluar lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning pada menit ke-79, Pardo mengejar umpan lob Fortounis untuk memasukkan gol kemenangan di antara para penggemar tuan rumah.

Ini merupakan pertama kalinya Olypimpiakos mendulang tiga kemenangan beruntun di kompetisi ini, yang membuat mereka menghuni peringkat kedua di Grup F, di belakang Bayern Munich, di mana keduanya mengoleksi angka yang sama, yakni sembilan angka. Dinamo dan Arsenal masing-masing memiliki tiga angka.   (Jn16/ant/reuters)

BACA JUGA  Pameran Foto Potensi Pariwisata Merapi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...