Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sepi Penumpang, Penerbangan Pondok Cabe-Blora dan Pondok Cabe-Purbalingga Dihentikan Sementara

Sepi Penumpang, Penerbangan Pondok Cabe-Blora dan Pondok Cabe-Purbalingga Dihentikan Sementara

BLORA – Penerbangan rute Pondok Cabe-Cepu Blora PP sementara waktu dihentikan karena sepinya penumpang. Makapai Wings Air selaku operator penerbangan rute tersebut, juga mengentikan rute Pondok Cabe-Purbalingga PP.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan pihaknya selama ini mengoperasikan makapainya dnegan frekuensi terbang satu kali seminggu setiap Jumat.

“Namun, karena tingkat permintaan pasar dan jumlah penumpang yang masih rendah kami masih mengalami kerugian,” kata Danang, dikutip dari Bloranews.com, Senin (16/8/2022).



Pihaknya menjelaskan, keputusan penghentian penerbangan sementara dalam wilayah Jabodetabek-Jawa Tengah ini merupakan bagian langkah Wings Air dalam upaya penataan ulang dan kinerja rute berjadwal Pondok Cabe-Purbalingga PP dan Pondok Cabe-Cepu Blora PP.

“Wings Air berharap, pada waktu mendatang dapat kembali membuka layanan penerbangan berjadwal sehingga akan berkontribusi terhadap pergerakan perekonomian. Kami menawarkan pilihan layanan penerbangan penumpang sewa tertentu (charter),” ucapnya.

Wings Air menyampaikan permohonan maaf kepada calon penumpang dari masyarakat, pebisnis dan wisatawan serta pihak lain atas ketidaknyamanan yang timbul.

BACA JUGA  Bikin Bangga, Lady Gaga Pakai Wig Buatan Purbalingga

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...