Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sering Komentar di Web Kampus, Bisri Diberi Penghargaan

SEMARANG, Jowonews.com – Mokhammad Hasan Bisri, Mahasiswa Jurusan  Bahasa Asing Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin menerima penghargaan sebagai pemenang Lomba Komentar Unnes pada Senin, (9/5/2016) di Kantor UPT Humas Universitas Negeri Semarang. Hadiah diberikan oleh Kepala UPT Humas, Hendi Pratama.

Dalam kesehariannya Bisri adalah seorang aktivis mahasiswa di jurusannya. Saat ini ia menjabat sebagai ketua Lire Kaiwa BSA (Rohis Jurusan Bahasa Asing) dan menjadi pengurus di beberapa organisasi mahasiswa.

Bisri mengaku berkomentar pada laman unnes.ac.id untuk memberikan masukan-masukan demi kemajuan Unnes. Selain itu iya juga ingin memotivasi teman-temanya agar ikut berkontribusi dalam rangka membangun kampus, salah satunya dengan memberikan kritik dan saran.

“Saya rasa mahasiswa sekarang harus peka dan cerdas terhadap permasalahan kampus, yuk beri masukan untuk kemajuan kampus kita!” ujar Bisri. Mahasiswa Unnes angkatan 2014 ini tercatat telah menulis sebanyak 82 komentar yang dimulai pada 1 April sampai 1 Mei 2016.

Salah satu komentar terbaiknya yakni, “Baper nih, keinget masa masa daftar sbmptn, masa2 yang sulit. Ayo.. adik adikku pada daftar di Unnes karena banyak kelebihan yg diperoleh jika mendaftar di Unnes,sedikit diantaranya …..

  1. Ruang kuliah nyaman, banyak gedung baru.
  2. Relatif dingin dan jauh dari hiruk pikuk Kota.
  3. Teman teman yang tergolong ramah.
  4. Biaya makan dan kos yang relatif terjangkau.

selamat berjuang adik adik! unnes recomended banget pokoknya..”

Sementara itu, Hendi berharap mahasiswa mulai  berpartisipasi meliput kegiatan yang bermanfaat bagi  mahasiswa yang dapat dijadikan informasi.

“Target terdekat, laman unnes.ac.id akan menambahkan  konten “Pojok Mahasiswa” yang berisi tentang berbagai macam aktivitas mahasiswa, seperti komunitas, tempat nongkrong, dan lain-lain,” ujar Hendi. (Listy-jn21/jn03)

BACA JUGA  Mahasiswa Hina Wartawan, Unissula Minta Maaf

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...