Jowonews

Sibagus Andalkan Semarang Barat

unnamed (11)

SEMARANG,Jowonews.com –Pasangan Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (Sibagus) memberi perhatian lebih kepada pendukungnya di akar rumput untuk menghadapi pilwalkot 9 Desember mendatang. Terbukti, untuk kesekian kalinya, Sabtu (20/8), Sibagus meresmikan posko pemenangan.

Kali ini, posko pemenangan relawan yang diresmikan ada di Jl.Anjasmoro, Semarang. Diharapkan posko ini akan menjadi ujung tombak pengumpul suara dalam pilwalkot nanti.

“Dukungan untuk memperoleh kemenangan di Semarang Barat diperlukan. Lantaran ‎Semarang Barat sebagai daerah dengan jumlah penduduk yang masuk daftar pemilih tetap (DPT) gemuk, yakni 120 ribu orang,” ungkap Sigit Ibnugroho.

Sementara itu anggota FPAN DPRD Kota Semarang Sovan Haslin Pradana mengaku optimis bisa memenuhi target dari Sibagus. Bahkan, dirinya menarget minimal 10 kali lipat perolehan suara yang berhasil mengusungnya duduk di kursi DPRD Kota Semaran.

“Semarang Barat bertekad dan satu visi untuk menangkan pasangan Sibagus dan jadi unggulan serta contoh, sesuai slogan Semarang Barat sebagai pintu gerbang Jateng,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, ‎Ali mukmin relawan dari kelurahan Salaman Mloyo mengaku akan kerjakeras untuk memenangkan Sibagus dalam pilwalkot.

“Kami bertekad dan bersemangat menangkan Sigit dengan Agus. Sesuai dengan amanah dari relawan kecamatan maka harus bisa memenangkan pilwakot untuk Sigit dan Agus yang disambut siap oleh relawan,”ungkapnya optimis.

Senada, Teguh Indarto relawan yang tinggal di Bojongsalaman mengatakan, ”Kita bertekat dan satu komando bersama mendeklarasikan siap menangkan Sigit dan Agus untuk jadi walikota. Kami berharap jika diberi amanah tolong Kecamatan Semarang Barat diperhatikan, dibuat lebihh maju. Terutama kita punya Banjirkanal Barat yang telah dibangun. Kami minta Sibagus jadikan Bajirkanal jadi obyek wisata bahari,” ungkap pria yang juga masuk kelompok masyarakat nelayan.(JN01) 

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...