Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sigit-Agus Resmi Diusung Koalisi Empat Partai

sigitSemarang, Jowonews.com – Surat rekomendasi dari DPP dari Gerindra sudah ditangan, Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso mendaftarkan diri sebagai calon pasangan Walikota-Wakil Walikota Kota Semarang di Pilkada 2015 besok Senin (27/7/2015).

“Jika semua persyaratan administrasi sudah rampung malam ini juga, insya Allah besok (hari ini-red) langsung mendaftar ke KPU,” kata Sigit Ibnugroho, Minggu (26/7/2015).

Dia menjelaskan, selain itu pula hal yang sedang dikejar yakni mempersiapkan seluruh berkas atau dokumen sebagai syarat dalam pendaftaran di KPU Kota Semarang. “Jika yang lainnya sudah siap. Termasuk surat resmi rekomendasi dari DPP Golkar dan Gerindra yang diserahkan hari ini di DPD Jawa Tengah. Lainnya tidak masalah, hanya kurang itu,” imbuhnya.

Pasangan Cawalkot-cawawalkot Sigit-Agus sendiri dideklarasikan Minggu (26/7) di Hotel Santika Premiere. Sigit yang merupakan calon walikota menjelaskan, pendeklarasian tersebut diadakan karena surat rekomendasi sudah dipegang.

Dalam pendeklarasian tersebut juga diikuti partai koalisi dari PPP, PAN, Golkar dan gerindra, yang merupakan pengusung sigitdan agus sebagai calon walikotan dan calon wakil walikota. (JN14)

BACA JUGA  Ke Salatiga, Sudirman Said Jalan-jalan ke Pasar Tiban Bareng Sandiaga Uno

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...