Jowonews

Logo Jowonews Brown

Singkirkan Barca, Simeone Puji Kerja Keras Pemainnya

MADRID, Jowonews.com – Menyingkirkan tim sekelas Barcelona menjadi sebuah pencapaian yang luarbiasa bagi Atletico Madrid. Terlebih raihan ini didapat dari ajang paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.

Sang arsitek, Diego Simeone pun memuji semangat Atletico Madrid, usai mereka berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.
Brace Antoine Griezmann membuat tim ibu kota Spanyol menang 2-0 di Vicente Calderon dan meraih kemenangan 3-2 secara agregat, untuk memastikan diri maju ke babak semifinal.

“Ini adalah nilai utama tim kami, dengan kerja keras selama empat tahun, yang sudah kami lakukan bersama. Saya bangga dengan semua pemain yang ada. Saya tidak hanya memikirkan semifinal, ini lebih penting dari itu,” tutur Simeone seperti dikutip dari laman uefa.com.

“Sekali lagi, kami memenangkan laga yang sulit, namun laga yang amat bagus. Kami tidak pernah percaya. Kami bekerja dengan situasi yang ada, tahu apa yang bisa kami lakukan. Mereka punya individu yang bisa menentukan semuanya, namun kami tetap kuat. Kami mampu bermain melawan tim yang punya sejarah panjang,” lanjutnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...