Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sinterklas Bagikan Hadiah Di Borobudur

MAGELANG, Jowonews.com – Dua sinterklas ikut meramaikan masa liburan di Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kepala Unit Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Chrisnamurti Adiningrum di Magelang, Kamis mengatakan pada liburan ini TWCB menampilkaan dua sosok sinterklas untuk menghibur pengunjung.

Sinterklas yang mengenakan pakaian serba merah dan berjenggot serta berambut putih tersebut, membawa kantong berisi permen dan alat tulis yang kemudian dibagikan pada anak-anak.

Kedua sinterklas tersebut membagikan hadiah kepada pengunjung di pintu gerbang masuk TWCB.

Chrisnamurti mengatakan penampilan sinterklas tersebut untuk memberikan warna suasana Natal.

“Sinterklas memberikan hadiah pada pengunjung, terutama anak-anak dan mereka senang mendapat hadiah berupa buku, alat tulis atau permen,” katanya.

Direktur Operasional PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Retno Hardiasiwi mengatakan TWCB menyambut Natal bagi pengunjung atau umat yang merayakan Natal, maka menghadirkan sosok Sinterklas dalam menerima wisatawan.

“Kami menggunakan Sinterklas sebagai daya tarik bagi pengunjung pada suiasana Natal ini dan sinterklas juga berfungsi sebagai penerima tamu,” katanya.

Para mengunjung menyambut baik kehadiran sosok Sinterklas tersebut, bahkan di antara para pengunjung mengajak foto bersama Sinterklas.   (Jn16/ant)

BACA JUGA  Pilkada Kota Magelang dan Pemalang: PDIP Usung Sigit dan Junaidi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...