Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

SK 27 CPNS Diserahkan

Ilustrasi PNS
Ilustrasi PNS

KLATEN, Jowonews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan Penempatan 27 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Pelamar Umum tahun 2014. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Asisten II H Edy Hartanto kepada dua orang perwakilan penerima.

Plt Kepala BKD Klaten H Jaka Sawaldi mengemukakan, dari 30 formasi jabatan yang diperebutkan, hanya 27 orang pelamar lulus. Sedangkan 3 formasi lain tidak terisi karena tidak pendaftarnya.

“Ketiga formasi tersebut terdiri formasi analisis tanaman hias, formasi dokter umu dan formasi pengendali lingkungan hidup,” katanya, Rabu(25/3).

Jumlah pendaftar secara Online,  imbuh Jaka, sebanyak 955 orang. Namun setelah dilaksanakan seleksi administrasi, yang memenuhi syarat hanya 591 orang.

“yang tidak lulus seleksi administrasi sebanyak 364. Seleksi dilaksanakan di kantor Regional BKN Yogyakarta menggunakan sistem Computer Assiste Tes (CAT) meliputi 100 soal,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Klaten Sunarna menghimbau kepada CPNS yang baru untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh dedikasi yang tinggi. Para CPNS juga diharapkan untuk mengutamakan profesionalisme kerja.

“Jangan cepat putus asa dalam menghadapi setiap tantangan dan harus selalu meningkatkan etos kerja,” ucap Sunarna melalui sambutan yang dibacakan oleh Edy Hartanta. (JN01)

Editor : Iwud

BACA JUGA  TPP PNS Pemkot Naik 75 Persen

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...