Jowonews

Logo Jowonews Brown

Spalletti Inginkan Scudetto Bersama Roma

ROMA, Jowonews.com – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti berharap dipertahankan sebagai pelatih AS Roma. Spalletti mengaku ingin membawa Roma bersaing dalam perburuan Scudetto Serie A musim depan. Dia berhasrat mematahkan dominasi Juventus di Italia.

Awal musim ini, Roma digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara. Namun, Roma diterpa inkonsistensi, yang sampai membuat Rudi Garcia kehilangan jabatan dan digantikan Spalletti di tengah jalan.

“Jika saya dipertahankan Roma, saya ingin memiliki skuat yang bisa bertarung untuk Scudetto musim depan. Saya sudah beberapa kali cuma mendapatkan peringkat dua,” kata Spalletti seperti dikutip Forza Italian Football.

“Kami ingin memutus dominasi Juventus, tak peduli mereka punya mental juara dan performa yang mulai konsisten seperti sekarang.”

“Saya perlu meyakinkan pihak klub agar memberi saya kesempatan untuk terus bekerja di sini. Saya ingin meraih prestasi bagus di sini dan saya siap bekerja dengan semua orang,” pungkasnya.

Di awal musim, Juventus sendiri sempat tersendat. Namun, Juventus kini sukses bertengger di puncak klasemen dan berada di jalur yang tepat untuk meraih Scudetto beruntun mereka yang kelima. Sementara itu, Roma berada di posisi tiga dengan 53 poin dari 27 pertandingan atau lima poin di bawah Napoli dan delapan poin di belakang La Vecchia Signora. (jn03)

BACA JUGA  Milan Senang El Shaarawy Tampil Bagus di Roma

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...