Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

SPBU Curangi Takaran Akan Ditindak

KENDAL, Jowonews.com – SPBU yang nakal dengan mengurangi takaran BBM akan ditindak. Pasalnya diduga ada SPBU yang nakal dengan melakukan kecurangan takaran. Laporan dugaan kecurangan sudah dilaporkan masyarakat ke pemkab.

Sekda Bambang Dwiyono membenarkan pihaknya telah menerima laporan masyarakat terkait dugaan kecurangan pengelola salah satu SPBU di wilayah Kendal. Namun Bambang belum bersedia membuka identitas SPBU yang diduga melakukan kecurangan itu. Karena itu dalam waktu dekat pihaknya bersama kepolisian, akan melakukan operasi terhadap SPBU.

“Untuk memastikan kebenarannya, kami akan melakukan pengecekan di lapangan,” ujar Bambang.

Menurut Bambang pengecekan akan dilakukan mendadak agar tidak bocor.

Bagi SPBU yang terbukti melakukan kecurangan, pihaknya akan melakukan tindakan, sesuai aturan yang ada. Sebab, hal itu dapat merugikan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kendal, terkait kemungkinan adanya SPBU nakal. Saat ini, sedang melakukan penyelidikan.

Maulana mengimbau kepada pengelola SPBU supaya tidak melakukan kecurangan atau pengurangan dalam melayani pembeli. Sehingga masyarakat tidak dirugikan. (JN09/jn03)

BACA JUGA  HPN, PWI Gelar Donor Darah

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...