Jowonews

Logo Jowonews Brown

Subangkit Akan Rombak Total PSIS

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih anyar PSIS, Subangkit bakal merombak total skuad PSIS musim lalu setelah melihat penampilannya dalam sebuah laga ujicoba melawan PS Unnes, Kamis (15/12) kemarin di Stadion Jatidiri Semarang.

Dalam laga ini pertandingan berakhir dengan skor 2-2. “Tadi saya lihat kira-kira masih ada tujuh sampai delapan pemain yang masih bisa dipakai untuk musim depan,” ujar Subangkit seusai pertandingan kepada wartawan.

Dirinya menutup rapat-rapat siapa saja yang masih akan dipakai untuk menyusun skuad Mahesa Jenar tahun depan. Yang pasti masih banyak pemain yang dibutuhkan untuk membangun sebuah tim yang kuat pada musim depan.

“Hampir semua posisi kita masih butuh pemain, terutama wingback maupun gelandang sayap tadi saya lihat belum ada sama sekali. Kiper juga begitu kita masih butuh, karena kan hanya ada satu kiper,” tandasnya.

Sementara itu General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto menuturkan, setelah ujicoba ini diharapkan pelatih menyampaikan pemain siapa saja yang masih diproyeksikan untuk dipakai dalam penyusuna skuad musim depan.

“Jadi setelah ini kita kan minta pelatih mengirimkan nama siapa saja dari pemain musim lalu ini yang masih dipakai, kurangnya apa saja nanti kita cari tambahan pemain,” imbuhnya.

Terkait dengan pencarian pemain baru, Liluk menuturkan bahwa saat ini ada sebanyak 12 pemain yang saat ini bermain di klub level ISL yang sudah berminat untuk bermain di PSIS. “Banyak pemain yang sudah menghubungi kami, mereka ingin bermain di PSIS, semua pemain ISL,” katanya.

Karena pemain level ISL, lanjutnya, maka nantinya sistem seleksinya tidak tidak terbuka. “Saya kira kalau pemain ISL kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, jadi tidak melalui seleksi umum seperti biasanya,” tambahnya. (Jn19)

BACA JUGA  Jamu Wonosobo Pameran di Suriname

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...